30.2 C
Munich
Selasa, Juli 16, 2024

DPW KORNI Papua Barat Perkenalkan Diri Dengan Berbagi Takjil

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com– Jajaran pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Komite Relawan Nasional Indonesia (KORNI) Papua Barat melakukan kegiatan berbagi takjil kepada Masyarakat yang melintas di Jalan Trikora Manokwari, Jumat (7/4/2023).

Dikatakan Ketua DPW KORNI Papua Barat Ari Agung Susilo, SE., sebanyak 500 paket takjil sumbangan dari Pengurus KORNI tersebut di bagikan di Simpang Haji Bauw kabupaten Manokwari.

“Sebanyak 500 paket takjil kita bagikan, sebagai bentuk berbagi kepada umat muslim Manokwari yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan,” kata dia.

Jajaran pengurus DPW KORNI Papua Barat

Sebagai Salah satu Ormas Sosial yang berpusat di Jakarta, dalam kesempatan berbagi takjil tersebut DPW KORNI Papua Barat juga ingin memperkenalkan diri karena telah hadir di Papua Barat kepada warga Manokwari.

DPW KORNI Papua Barat sebagai Ormas yang baru hadir di Papua Barat berharap dapat bergandengan tangan bersama Ormas lain di Papua Barat untuk ikut melakukan pembangunan, terutama di bidang sosial kemasyarakatan.

“Ini juga sebagai salah satu upaya kita untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat dan Ormas lain yang terlebih dulu hadir di Papua Barat, serta mendukung pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan,” lanjut Ketua DPW KORNI Papua Barat.

Dua menyebut, kedepan Ormas KORNI mencoba untuk dapat lebih pro aktif berbuat dan bisa bermanfaat untuk masyarakat, sebagai relawan yang bergerak di bidang ekonomi kerakyatan (sosial).

“Apa yang dilakukan oleh DPW KORNI Papua Barat semoga bermanfaat semua, Kedepan kita akan coba untuk tetap terus melakukan kegiatan sosial di masyarakat,” tandas dia.(jp*)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta