10.6 C
Munich
Kamis, Mei 23, 2024

Dikunjungi Ketum TP PKK Pusat, Ny Roma Waterpauw Merasa Dihargai

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Ketua TP PKK Pusat ny Tri Tito Karnavian membuka secara resmi kegiatan asistensi program B2SA dan isi piringku dalam rangka meminimalisasi stunting di Papua Barat.

Kegiatan yang dipusatkan di gedung TP PKK Provinsi Arfai, Selasa (28/6/2022), dihadiri Pj Gubernur Papua Barat Drs Paulus Waterpauw M.Si, Ketua TP PKK Provinsi Papua Barat Ny Roma Waterpauw serta organisasi perempuan Papua barat juga ketua dan pengurus TP PKK tingkat Kabupaten Kota Se-Papua Barat.

Dalam sambutannya Ny Roma Waterpauw mengatakan, kunjungan ketua TP PKK Pusat ny Tri Tito Karnavian ke Manokwari Papua Barat merupakan suatu kebanggaan bagi TP PKK Papua Barat dan Kabupaten Kota se-Papua Barat.

“Karena Papua barat adalah daerah yang pertama dikunjungi pasca pandemi covid-19 ,”kata Ny Roma

Bahkan pihaknya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada TP PKK Pusat atas pelaksanaan kegiatan asistensi B2SA.

Sementara ny Tri Tito Karnavian mengatakan, kunjungannya ke Papua barat adalah yang kedua kalinya pasca sebelumnya di kabupaten Sorong.

“Tahun lalu di sorong dan saya sudah berjanji bahwa akan mengunjungi TP-PKK provinsi Papua Barat karena saya menganggap penting daerah ini mengingat banyaknya potensi tetapi juga untuk melihat masalah-masalah yang ada di TP-PKK di provinsi Papua Barat agar kita bisa menyelesaikannya bersama-sama terutama untuk mengurangi masalah stunting,”ungkap ny Tri Tito Karnavian.

Ia menambahkan bahwa mengatasi stunting sangat penting karena dalam rangka rencana pembangunan jangka menengah nasional bersama dengan meningkatkan sumber daya manusia yang salah satunya adalah menyiapkan generasi muda sedini mungkin agar sehat baik secara fisik dengan menyiapkan mereka dengan gizi yang baik.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta