1.9 C
Munich
Kamis, April 18, 2024

Bupati Tandatangani NPHD Pengamanan Pilkada, 15 Miliar Untuk Polresta Dan Kodim Manokwari 1 Miliar

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Pemerintah Daerah Kabupaten Manokwari melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pilkada 2024 dengan Polresta Manokwari sebesar Rp15 Miliar.

Penandatanganan NPHD itu dilakukan Jumat (15/3/2024) oleh Bupati Manokwari Hermus Indou SIP dan Kapolresta Manokwari Kombes Pol. R.B. Simangunsong S.I,K,. M.Si.

Bupati mengatakan untuk Nilai NPHD memang bervariasi menyesuaikan kebutuhan setiap institusi. Untuk Polresta Manokwari Nilai NPHD yang ditandatangani sebesar 15 Miliar, Kodim 1801 Manokwari 1 Miliar dan Fasharkan TNI AL 500 juta.

Penandatanganan NPHD dilakukan mengingat tahapan pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Manokwari periode 2024-2029 sudah mulai berjalan.

Tahapan Pilkada dengan Intensitas yang tinggi akan jatuh pada bulan Agustus dan November mendatang. Tentu diharapkan tahapan tersebut bisa berjalan dengan baik melalui kerjasama dan dukungan semua pihak.

“Karena itulah kesuksesan penyelenggaraan pemilu pada tahun ini bukan hanya kerja satu atau dua orang, melainkan kerja bersama.
Saya melihat yang berperan penting, kerja ekstra di lapangan sudah pasti dilakukan penyelenggara yaitu KPU dan Bawaslu tetapi yang kerja lebih keras dari kita adalah polresta di bantu oleh Kodim 1801 dan Fasharkan TNI AL manokwari,”beber Orang nomor 1 di Manokwari ini.

Peran dan kerja keras pihak kemanan kata Hermus patut diapresiasi, perlu dukungan semua pihak.

“Saya sebagai Bupati hanya mendukung saja, memberikan dukungan, tetapi tugas operasional dari itu pelaksanaan pemilu ada di tangan kita semua,”ujarnya.(jp/alb).

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta