-1.4 C
Munich
Selasa, Desember 7, 2021

Bupati Sagrim : Paskah di Tengah Covid-19 Selayaknya Memperkuat Keimanan Kita

Must read

KUMURKEK, JAGATPAPUA.com – Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim, MM mengingatkan suasana Paskah di tengah merebaknya pandemi Virus Corona (Covid-19), selayaknya memperkuat keimanan kita.

“Yesus sengsara mati dan bangkit serta menang atas maut, maka kita juga bangkit dan menang dalam iman kita atas Pandemi Covid 19 ini,” ujar bupati, Sabtu, (11/4/2020) kemarin.

Bupati mengatakan adanya wabah ini telah membuat karakter, mental dan sikap kita terkuras untuk melayani sesama dengan berbagai kebijakan yang dilakukan sejak 26 Maret 2020 mulai dideklarasikan tanggap darurat terkait Virus Corona di Maybrat.

“Keadaan ini dapat menjadi penuh pengharapan, cinta kasih didalam keimanan kita. Ini ujian berat yang kita lalui tetapi pasti ada kemenangan yang kita terima,” ucap bupati.

Bupati menuturkan di dalam kebangkitan Yesus kita percaya, kita akan bangkit dan menang melawan pandemi ini.

“Seperti kata Rasul Paulus, tanpa kebangkitan, sia-sia lah iman kita,” terang bupati.

Bupati kemudian mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi imbauan, anjuran, dan aturan pemerintah terkait Covid-19, seperti menjaga jarak, keluar daerah menghindari aktivitas kerumunan, termasuk tidak beribadah di gereja saat hari minggu dan masa Paskah.(sawe)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta