1.4 C
Munich
Selasa, April 23, 2024

Bupati Petahana Daftar Bacabup Manokwari di Nasdem

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan, ikut mendaftar bakal calon bupati (bacabup), melalui Partai Nasdem di Pilkada Manokwari 2020.

Demas Pulus Mandacan didampingi Wakilnya Edy Budoyo atau biasa disebut Pasangan PADI, mendaftar ke Partai Nasdem Manokwari, di Jalan Arfai, Rabu (9/10/2019) sore.

Ini merupakan partai kedelapan bagi pasangan Petahana Bupati dan Wakil Bupati Manokwari ini, melakukan pendaftaran. Rombongan langsung disambut Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Manokwari, Yance Ortisan Imbiri bersama anggota partai lainnya.

Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Manokwari, Yance Ortisan Imbiri menjelaskan, sudah ada 5 pasangan yang datang mendaftar di DPD Partai Nasdem, selanjutnya akan dilakukan verifikasi dokumen, dan melihat visi – misi para Bacabup tersebut.

“Rekomendasi akan diputuskan oleh tim verifikasi dengan mengumpulkan data dan survei tentang 5 pasangan yang telah mendaftar, dan kita masih tunggu bakal calon lainnya, hingga penutupan 23 Oktober 2019,” ujarnya.

“DPD Partai Nasdem Manokwari akan lakukan petemuan khusus dengan DPW Nasdem Provinsi Papua Barat. Dari pertemuan ini tingkat komunikasi akan berjalan ke DPP pusat,” tukasnya.

Bacabup Demas Paulus Mandacan mengatakan, pihaknya tetap mengikuti mekanisme yang dijalan Partai Nasdem, hingga penatapan bakal calon yang mendapat rekomendasi.

Sementara, Edi Budoyo menuturkan, dalam menghadapi Pilkada masing – masing partai mempunyai mekanisme, tetapi kebijakan partai pada umumnya lebih mengutamakan kadernya.

“Saya selaku kader Nasdem, tidak berlebihan tetap optimis akan mendapatkan rekomendasi tersebut dari DPP Partai Nasdem,” tandasnya.(js)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta