1.9 C
Munich
Kamis, April 18, 2024

Buka Prajabatan 293 CPNS K2 Di TW, Ini Pesan Imburi

Must read

WONDAMA,JAGATPAPUA.COM-Bupati Kabupaten Teluk Wondama mengingatkan kepada seluruh CPNS yang mengikuti Diklat Prajabatan Kategori Dua (K2) agar kedepan harus rajin dan taat mengabdi kepada Bangsa dan Negara, secara khusus untuk Masyarakat dan Pemerintah di Kabupaten Teluk Wondama.

Diklat dan Prajabatan merupakan persyaratan untuk menjadi seorang PNS dari sebelumnya CPNS. ASN memiliki peran penting dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“PNS harus berkompetensi, setia taat kepada Pemerintah dan bermoral baik serta provesionalisme yang tinggi, bertanggung jawab dan mampu menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa,”kata Bupati Kabupaten TW Bernadus Imburi, Saat membacakan sambutannya pada pembukaan Diklat Prajabatan kamis (4/4/2019) Di Aula BKD Wondama.

Para CPNS K2 lanjut Imburi bahwa harus mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat secara baik. Pendidkan diklat PNS bukan hanya menjadi salah satu persyaratan semata, tetapi juga pengetahuan PNS harus ditingkatkan, keterampilan, skil dan disiplin. Imburi menegaskan, jika telah menjadi PNS maka harus menghilangkan kebiasaan malas dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Jangan jadi PNS malas, kekantor terlambat, pulang kantor paling cepat sampai di kantor duduk diam saja. Kita harus berikanan pelayanan yang baik kepada masyarakat, PNS Wondama harus Rajin Kerja,”tegas Imburi

Berdasarkan data yang dihimpun jagatpapua.com, terdapat sebanyak 293 Orang CPNS yang mengikuti diklat. Selain peserta Diklat dan Forkopimda Kabupaten Teluk Wondama, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim Kodim 1801 Manokwari Letkol inf. Hendrik Paulus Motte, Badan Pengembangan pelatihan sumber daya Manusia Provinsi Papua Barat.(sr)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta