12.3 C
Munich
Rabu, Mei 22, 2024

Begini Harapan Sekwan Terhadap Anggota DPRD Manokwari Terpilih

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Pimpinan Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Manokwari, Johan Warijo, mengaku pihaknya siap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam melayani Wakil Rakyat terpilih sesuai amanah yang telah dipercayakan.

“Saya sampaikan selamat kepada anggota dewan lama yang terpilih kembali dan juga calon anggota baru yang terpilih periode 2019-2024 pada Pileg 17 April lalu. Kami siap melaksanakan tugas untuk melayani para anggota dewan terpilih ini,” ungkap Warijo, Rabu (10/7/2019).

Dia juga mengharapkan dukungan dari para anggota dewan untuk pimpinan dan staf Sekwan, agar hubungan komunikasi dan kerja sama yang baik terus terjalin, guna mendukung program kerja Sekwan dalam memberikan pelayanan kepada anggota dewan.

Selain itu, tambah Warijo, Sekwan memiliki tugas, yakni menyelenggarakan adminitrasi kesekretariatan, mengelola administrasi keuangan, mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD, Penyelenggaraan rapat DPRD, serta pelaksanaan penyediaan dan pengkoordinasian tenaga ahli yang diperlukan oleh DPRD.

“Saya harapkan hubungan kerjasama antar pimpinan, angota dewan dan Sekwan terus dibangun, sehingga realisasi program kerja akan lebih maksimal,” tukas Johan.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta