1.4 C
Munich
Selasa, April 23, 2024

Swiss Bakso Camilan Favorit Yang Dapat Diandalkan

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Hampir semua orang suka makan bakso dan menjadikannya sebagai makanan favorit, terutama kaum Hawa. Bahkan ada beberapa dari mereka yang hampir setiap hari makan bakso.

“Disaat cuaca alam di kota Manokwari, tidak menentu, bakso adalah salah satu camilan yang dapat menggoyang lidah masyarakat,” ujar Public Relation Swiss Belhotel Manokwari, Luddy A. Hadiarto.

Menurut Luddy, bakso adalah makanan semua kalangan yang tidak mengenal kasta dan tidak mengenal usia. Bakso juga tidak mengenal musim, mau musim hujan ataupun panas, tetap enak dinikmati.

“Tidak heran, jika makanan khas Indonesia ini sangat mudah ditemukan mulai dari gerobak kaki lima di pinggir jalan, kantin sekolah, mall, restoran bahkan di hotel,” sebutnya.

“Untuk itu Swiss Belhotel memperkenalkan Swiss Bakso kepada para penggunjung hotel dengan harga yang sangat terjangkau,” terangnya.

Bagi anda penyuka kuliner, camillan bakso, Swiss Bakso sangat cocok dijadikan makanan favorit, yang bisa diandalkan mengingat cuaca di Manokwari sering mengalami perubahan cuaca.

“Pembeda Swiss Bakso, dengan bakso yang lain adalah kuahnya, karena dibuat dari kaldu daging sapi murni, dan sajian bakso sapi dibuat tanpa bahan pengawet,” ucapnya.

“Tinggal disiram kuah yang gurih dan hangat serta ditaburi bawang goreng, daun seledri, irisan cabe tentunya siap memanjakan lidah anda, terlebih harganya terjangkau cukup dengan Rp 30 ribu, anda sudah dapat menikmatinya” tandasnya.

Jadi tunggu apalagi, silakan datang dan nikmati langsung sajian istimewa dari Swiss Bellhotel Manokwari, Jalan Yos Sudarso No 8 Manokwari, Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat.(el)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta