3.3 C
Munich
Rabu, Februari 21, 2024

Bagian Kesra Kabupaten Manokwari Selatan Cek Proyek Pekerjaan Keagamaan Sumber Dana Hibah

Must read

RANSIKI, JAGATPAPUA.com — Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) menggandeng Inspektorat Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) melaksanakan pengecekan progres dari sejumlah proyek pekerjaan fisik untuk pembangunan keagamaan yang dananya bersumber dari dana hibah bagian Kesra tahun anggaran 2023, Senin (23/10/2023). 

Kabag Kesra Mansel, Fredy Ainusi menuturkan, dalam monitoring ini, pihaknya memantau langsung progres pembangunan sejumkah proyek keagamaan yang dibangun dari dana hibah tersebut.

“Itu meliputi pembangunan Kantor Klasis Ransiki, pembangunan Kantor MD, pembangunan Gereja Sinai Sabri dan pembangunan Gereja Maranatha Pelabuhan,” tuturnya.

Adapun kata Ainusi setiap pembangunan tersebut masing-masing menelan anggaran Rp1,5 miliar.

“Itu kita salurkan dalam tiga tahap. Masing-masing tahapan penyaluran itu Rp500 juta. Sekarang ini sudah ada pada penyaluran tahap kedua. Sementara untuk penyaluran tahap ketiga kita tunggu progres pekerjaan tahap kedua rampung, dan masing-masing panitia proyek pembangunan sudah memasukan laporan pertanggungjawaban,” jelasnya.

“Jadi hari ini kita cek progres pembangunan dari penyaluran anggaran tahap pertama, dan progres tahap kedua. Jadi bersama Inspektorat kita cek langsung progres pembangunannya,” tukasnya.(jp)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta