-0.3 C
Munich
Sabtu, Februari 24, 2024

24 Tahun Papua Barat, Bupati Waran: Pemprov Tetap Eksis Melayani Rakyat

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Bupati Manokwari Selatan (Mansel) Markus Waran mengatakan, diusia Papua barat yang ke 24 tahun, Pemprov tetap eksis dan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Papua barat.

Melakukan pembinaan kemasyarakatan dan juga program yang peruntukannya tepat sasaran untuk kepentingan rakyat. Sehingga masyarakat Papua barat akan lebih maju dan mampu bersaing dengan daerah lainnya di Indonesia.

“Terutama progres di bidang kesehatan seperti stunting yang diinstruksikan presiden RI untuk kita entaskan, juga gizi buruk dan miskin ektrem,”sebut Bupati Waran.

Khusus untuk Penanganan Stunting di Mansel pemerintah daerah terus berupaya lebih maksimal lagi sehingga prevelensi stunting dapat mencapai target Nasional.

“Satu lagi pesan saya duduklah di situ dan jadilah pandai bekerja untuk melayani rakyat bukan untuk korupsi. Demikian pesan dari almarhum bapak Abraham o Atururi Gubernur pertama Papua Barat,”pesan Waran.

Dan jadikan moto Papua Barat sebagai pedoman, “Membangun dengan hati mempersatukan dengan kasih menuju Papua barat aman, damai dan sejahtera” yang dicetuskan Gubernur Papua Barat periode 2017-2021 Drs Dominggus Mandacan M.Si.

“Saya atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat kabupaten Manokwari Selatan, mengucapkan selamat ulang tahun ke 24 provinsi Papua Barat tanggal 12 Oktober tahun 2023,”ucap Bupati Waran.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta