26 C
Munich
Senin, Juli 15, 2024

Sekalipun Ada Kelompok Jegal DM Siap Lawan, Optimis Menang Pilgub 2024

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Kelompok jegal yang diduga dibentuk oleh segelintir orang tidak membuat gentar sang petarung sejati Drs Dominggus Mandacan M.Si yang juga adalah kepala suku besar arfak.

Drs Dominggus Mandacan M.Si mengatakan sekalipun adanya kelompok jegal yang diduga berupaya menjatuhkannya di mata masyarakat Papua barat, tidak membuat patah semangat seorang petarung sejati.

“Saya sudah banyak menabur yang baik untuk masyarakat Papua barat. Dan sudah waktu saya petik hasilnya. Saya imani, hanya dengan doa saya pribadi, juga keluarga bahkan masyarakat, saya tetap menang Pilgub 2024, berdoa dan bekerja”kata Dominggus Mandacan.

“Saya mengasihi tuhan dan saya juga mengasihi teman-teman saya, siapapun dia yang akan menjadi lawan saya di Pilgub 2024 mendatang,”ujarnya.

Ia mengajak seluruh simpatisan dan pendukungnya agar tetap menjaga situasi Kamtibmas daerah ini tetap aman kondusif menuju Papua Barat yang sejahtera. Tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum dipastikan kebenarannya.

“Seluruh pendukung dan Simpatisan saya mari kita bersaing sehat, tetap jaga kebersamaan dan kemanan daerah ini. Mari bermain manis dan cantik alias Mandacan,”ajak Dominggus Mandacan.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta