13.8 C
Munich
Selasa, Mei 28, 2024

21 OPD Pabar yang Belum Serahkan Paket Proyek Ke Bappeda

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Sebanyak 21 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkip Pemprov Papua Barat, belum menyerahkan data penunjukan langsung paket pekerjaan proyek, ke Bappeda Papua Barat.

21 nama OPD tersebut, yakni
Biro Pemerintahan, Biro hukum, Biro Administrasi pelaksanaan Otsus, Biro Pembangunan, Biro Ekonomi, Biro Organisasi, Biro Perlengkapan dan Pelayanan Pengadaan, Dinas Perumahan, Badan Kesatuan Bangsa politik, Inspektorat.

Dinas PU dan Penataan Ruang, Dinas Pendidikan, Satpol PP, Dinas Sosial, Dinas Administrasi Kependudukan Capil dan KB, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas kepemudaan dan Olahraga, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

“Bagi OPD yang belum serahkan data penunjukan langsung segera diserahkan kepada Bappeda. Untuk selanjutnya diakomodir dan serahkan kembali ke OPD teknis,” kata Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, Senin (29/7/2019).

Dominggus menuturkan, sesuai yang disepakati antara Pemda Kabupaten/Kota dan Provinsi, persentase pembagiannya, 70 persen kabupaten dan 30 ada di Provinsi.

“Untuk Provinsi, hanya merujuk pada keputusan sebesar 30 persen, dan tidak ada yang dirubah karena semua sudah jelas,” tandas Dominggus.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta