5.8 C
Munich
Senin, Oktober 25, 2021

21 Anggota Polisi di Polda Papua Barat Positif Covid-19

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Sebanyak 25 orang dijajaran Polda Papua Barat, terpapar Covid-19. Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing, mengatakan 25 orang tersebut rata-rata berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG).

“Untuk Polri sudah terjangkit 25 orang. Saya yakin Kodam dan jajaran Kodim juga pasti ada. Ini yang harus kita cegah dan pendisiplinan pribadi dan institusi sangat diperlukan,” kata Kapolda pada kegiatan Sinergitas TNI Polri di Makodam Kasuari, Jumat (18/9/2020).

“Percuma kalau kita lakukan hal hal penindakan, tapi kita juga terjangkit. Ini yang sangat berat, apalagi situasi saat ini sudah sangat rentan,” ucap Kapolda.

Sementara itu ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Adam Erwindi, merincikan dari 25 orang tersebut, 21 merupakan anggota Polri, sedangkan lainnya adalah keluarga dari anggota tersebut.

“Anggota ini diketahui positif terjangkit virus corona atau Covid-19, setelah dilakukan pemeriksaan berkala oleh Biddokkes Polda Papua Barat,” ujar Kabid Humas, melalui pesan Whatsaap, Jumat (18/9/2020).

Kabid Humas melanjutkan, saat ini para anggota tersebut ditempatkan pada ruang perawatan isolasi dan mendapat pengawasan dari Tim Gugus Tugas Covid-19 dan Bidokkes Polda Papua Barat.

“Yang sembuh ada 7 orang, 8 masih dalam perawatan dan sisanya menjalani isolasi dirumah sakit,” tandas Kabid Humas.(red)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta