23.2 C
Munich
Selasa, Juli 27, 2021

Yustinus Meidodga, Optimis Bungkus Satu Dari Enam Kursi Di DPRD Manokwari

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.COMCalon Anggota DPRD Manokwari Periode 2019-2024 , Daerah Pemilihan 4, Yustinus Meidodga S.Tp menyatakan Optimis akan memenangkan 1 dari 6 Kursi yang tersedia di DPRD Kabupaten Manokwari.

Meskipun persaiangan Di Wilayah Dapil 4 sangat ketat, karena diperebutkan  oleh 96 Caleg, tetapi Yustinus mengaku optimis akan menang karena Program Kerja yang dilakukan selama ini telah memberikan manfaat bagi masyarakat di Wilayah Distrik Warmare, Prafi, Masni dan Distrik Sidey.

“Pesta Demokrasi Pemilihan Anggota DPRD, tetapi juga Presdien, Saya calon dari Parpol PAN dengan daerah pemilihan , Distrik Warmare, Prafi Masni dan Sidey,”ungkap Yustinus

Kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD, Yustinus menuturkan, karena terdapat beberapa alasan yang mengharuskannya, selain amanah dari Parpol PAN sebagai partai Pencetak Reformasi Birokrasi dan Partai pembawa Perubahan dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), juga belum tercapainya kesejahteraan bagi masyarakat, yang dikandung dalam sejumlah Bidang, baik Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi masyarakat yang sesungguhnya masih lemah.

Sejak menjabat sebagai anggota DPRD Manokwari kata Caleg Nomor urut 1 ini, diakui benar, belum banyak yang dilakukannya untuk menjawab apa yang menjadi kebutuhan mendasar masyarakat di Daerah Pemilihannya, namun diyakini bahwa sedikit dari banyak hal yang sudah dilakukan untuk membantu masyarakat tersebut memiliki manfaat positif yang menjadi penilaian baik di mata masyarakat.

“Dengan pertemuan-pertemuan yang saya lakukan dengan masyarakat pendukung saya, maka saya sangat optimis menang pileg tanggal 17 april nanti. Saya optimis akan terpilih kembali sebagai anggota DPRD,”Tandas Yustinus

Kesejahteraan masyarakat masih perlu untuk dijunjung, Dia menilai masih terdapat beberapa hal mendasar kebutuhan masyarakat yang perlu untuk ditingkatkan realisasinya, yaitu pendidikan, ekonomi kerakyatan dan kesehatan . Ketiga hal ini adalah ujung tombak, membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

“Persoalan inilah yang akan saya dorong ketika terpilih kembali. ini janji saya sebagai anak negeri Arfak, yang memahami persoalan masyrakat di wilayah tersebut,”ujarnya

Jumlah caleg yang banyak kata Dia, dengan memperebutkan 6 kursi di DPRD, merupakan satu pertandingan yang luar biasa yang harus disikapi baik oleh para caleg.

“Saya sebut ini pertandingan yang sangat ketat, karena jumlah 96 Celeg yang merebut 6 kursi di DPRD. Ini tantangan bagi saya juga tetapi saya sudah katakana bahwa apa yang saya buat selama ini untuk masyarakat, akan diperhitungkan juga oleh masyarakat Wilayah Warmare, Prafi, Masni dan Sidey,”tutup Yustinus.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article