17.1 C
Munich
Sabtu, Mei 25, 2024

Woow, Swiss Belhotel Sajikan Makanan Khas Indonesia Dengan Harga Mentereng

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Ingin menikmati hidangan di hotel yang tak bikin kantong jebol ? Nah, ada satu tempat yang sepertinya cocok dengan anda.

Hanya dengan bermodal kurang dari Rp100.000, sudah bisa memanjakan lidah anda dengan menikmati malam di hotel mewah.

Pasalnya, jelang HUT RI, tanggal 17 Agustus 2019, Swiss BellHotel Manokwari, memberi kesempatan anda untuk bisa menikmati santapan Nusantara, tanpa harus dipusingkan dengan isi dompet. Begitu juga dengan menu yang disajikan.

Public Relation Swiss Bellhotel Luddy A Hadiarto, mengatakan kebanyakan orang berpikir makan di hotel itu mahal, menunya western. Namun kali ini Swiss Bellhotel sebagai hotel berbintang menyediakan menu Nusantara, dengan harga yang relatif terjangkau.

“Penggunjung tidak perlu khawatir, menu Nusantara yang disajikan di Swiss – Cafe, sangat sesuai selera. Terbukti banyak tamu yang merasa cocok dengan menu-menu ini,” ungkapnya, Jumat (26/7/2019).

“Selain itu penggunjung juga mendapat beberapa kuntungan diantaranya free minuman seperti teh, gratis lalapan serta sambal ditambah lagi free wifi,” sebutnya.

Sementara Manager Food & Beverage Swiss Bellhotel, Hendra B Soeling, mengaku soal kuliner, menunya kuat dibumbu dan sangat Indonesia sekali, namun tidak semua di set up all Nusantara.

“Waktu mendekati 17 Agustus akan ada minuman khas tradisional, seperti Wedang Jahe dan Saraba,” tuturnya.

Menu Nusantara dan tak lepas dari kuliner khas Indonesia sesuai sajiannya adalah Nasi Liwet, Rawon Daging Jawa Timur, Ayam Lodho, Cotto Makassar.

“Nikmatnya krensengan dengan dagingnya yang lembut dan rasa yang gurih, serta lezatnya gulai daun singkong dengan penuh sensasi rasa cengkeh yang menggugah selera. Dan masih banyak juga menu lainnya yang menggoda,” jelasnya.

“Soal harga, jangan khawatir. Harga ramah akan kantong jika dibandingkan dengan kualitas masakan lainnya, item yang di showing mulai dari Rp 8 ribu hingga Rp 25 ribu rupiah so tunggu apa lagi bagi anda penikmat kuliner segera kunjungi Swiss Bellhotel Manokwari,” tutupnya.(el)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta