19.8 C
Munich
Minggu, Juni 23, 2024

Warga Macuan Nyatakan Siap Dukung Paslon HEBO Di Pilkada Manokwari

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Kegiatan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Nomor Urut 2, Hermus Indou – Edy Budoyo (HEBO), menyapa masyarakat di Kampung Macuan Sp V Distrik Masni.

Pada kesempatan itu masyarakat setempat, menyatakan sikap mendukung Cabub dan Cawabub Hermus Indou – Edy Budoyo (HEBO) di Pilkada Manokwari tanggal 9 Desember 2020.

Dukungan ini diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Paslon HEBO, Selasa (27/10/2020) di Posko Pemenangan HEBO Kampung Macuan.

“Saya mewakili masyarakat SP V, berkomitmen mendukung Cabub Cawabub Hermus-Budoyo di Pilkada Manokwari,” ungkap Munawar.

Pernyataan dukungan tersebut juga disampaikan perwakilan Tokoh agama, Hajjah, serta Ketua Kelompok Petani, Munaji.

Mereka berharap ketika Paslon HEBO memenangkan Pilkada Manokwari 2020, dapat memperhatikan persoalan saluran irigasi sawah para petani.

“Selain itu, persoalan pupuk yang kuotanya tidak menetap terkadang tidak sesuai kebutuhan. Kemudian Jalan dan drainase, karena ketika curah hujan yang tinggi sering banjir,” ucap Munaji.

Menanggapi hal itu, Calon Wakil Bupati, Edy Budoyo, menyatakan aspirasi yang disampaikan ini menyangkut kepentingan umum bukan untuk kepentingan pribadi. Sehingga akan ditindaklanjuti.

“Jadi saya mohon warga bersabar, kami tidak akan lupa apa yang menjadi persoalan serta keinginan masyarakat, ketika kita sudah sah menjadi Bupati dan Wakil Bupati,” kata Budoyo.

Edy juga memohon dukungan politik warga dan doa untuk pasangan HEBO, agar sukses dalam kontestasi Pilkada Manokwari.(alb)

 

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta