17 C
Munich
Senin, Juli 26, 2021

Program Jelas, Lukas Koyani Ajak Warga Sp VI Dukung Hermus – Budoyo di Pilkada Manokwari

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Visi dan misi pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Manokwari, Hermus Indou – Edy Budoyo (HEBO), yang terangkum dalam 9 program kerja, dinilai dapat menjawab kebutuhan mendasar masyarakat selama 5 Tahun kedepan.

“Visi dan misi paslon HEBO, sangat jelas, karena merupakan bagian dari kebutuhan masyarakat,” kata Kepala Suku, Lukas Koyani, pada kampanye politik HEBO di Kampung Bowi Subur, SP VI, Distrik Masni, Selasa (27/10/2020).

Untuk itu, dia mengajak seluruh masyarakat SP VI, mendukung dan memenangkan Paslon HEBO, di Pilkada Manokwari.

“Saya mengajak masyarakat Bowi Subur, mari kita dukung Paslon HEBO, karena saya yakin pasangan Nusantara yang ada, hanya di Paslon Nomor Urut 2, Hermus Indou – Edi budoyo,” ucapnya.

Dia juga mengatakan, jika paslon HEBO memenangkan Pilkada dan sudah dilantik, maka dapat menjawab apa yang menjadi aspirasi warga setempat.

“Saya berharap ketika HEBO terpilih dan dilantik, dapat menyelesaikan masalah tanah yang ada di wilayah SP VI dan SP VII, karena hingga saat ini, tanah Transmigrasi masih jadi persoalan,” jelasnya.

Cabub Edy Budoyo mengapresiasi masyarakat Kampung Bowi Subur dan SP VI, yang telah menyatakan dukungannya untuk Paslon HEBO.

“Di masa pemerintahan HEBO, kita akan berupaya secara bertahap menyelesaikan persoalan mendasar yang masih melilit dikalangan masyarakat Manokwari, tanpa terkecuali warga di dataran Warmpramasi, khususnya Kampung Bowi dan SP VI,” tandasnya.(alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article