4.1 C
Munich
Selasa, Februari 27, 2024

Wagub Pabar Sebut Bahlil Cocok Jadi Menteri di Kabinet Jokowi

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani SH, M.Si menilai Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bahlil Lahadalia layak menjadi Menteri di Kabinet Kerja Jilid II.

“Jika dilihat dari potret kehidupan Bahlil, saat pendidikan hingga sekarang sangat banyak pengalamannya terutama di dunia usaha,” kata Wagub saat membuka Acara Rakerda dan Diklatda HIPMI Papua Barat di Hotel Swissbell, Kamis (18/7/2019).

Apalagi, kata Wagub, Nama Bahlil Lahadalia, pernah disebut langsung oleh Jokowi yang cocok menjadi menteri kabinet kerja. Menurut Presiden Joko Widodo saat itu, sosok Bahlil Lahadalia pemuda yang cerdas.

“Kita berharap hal ini bisa terwujud sehingga ada perwakilan Papua Barat di jajaran Menteri di Kabinet Kerja Jilid II,” ungkap Wagub.

“Kita berdua juga pernah makan nasi kosong dan nangka rebus sama-sama. Kalau hari ini kita bertemu dalam konteks yang berbeda, satunya Ketua HIPMI Pusat dan satu Wagub Papua Barat. Itulah jalan hidup,” tandas Wagub.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta