4.6 C
Munich
Rabu, Februari 28, 2024

7 Anggota Pramuka Maybrat Ikut Jambore Internasional di Amerika

Must read

KUMURKEK, JAGATPAPUA.com – Kontingen Kwarcab Kabupaten Maybrat, secara resmi dilepas untuk mengikuti Jambore tingkat Internasional di Amerika tahun 2019, Kamis (18/7/2019).

“Total keseluruhan peserta Jambore Internasional perwakilan Maybat sebanyak 7 orang dikirim ke Amerika,” kata Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim, MM.

Pada acara pelepasan ini juga dihadiri Ketua Kwarcab bersama pengurus pramuka kabupaten Maybrat, pimpinan OPD dan staf dilingkungan pemerintah Kabupaten Maybrat.

“Rencana peserta akan diberangkatkan dari Jakarta sekitar 27 Juli 2019, dan kegiatan Jambore Internasional Pramuka ini akan dilaksanakan selama satu Minggu,” terang Bupati.

“Pada keberangkatan ini, kontingen akan didampingi Ketua Majelis Pembina Cabang (Mabicab) dan Ketua Kwarcab Maybrat,” tambah Bupati.

Olehnya, Bupati meminta dukungan dan doa, agar kontingen Maybrat dapat segera bergabung bersama peserta lain dari tanah Papua maupun Indonesia, untuk melaksanakan tugas-tugas Kepramukaan tersebut.

“Kami berharap para peserta dapat menjaga kesehatannya, serta bisa berinteraksi bersama kontingen lainnya dan kembali dengan selamat di Maybrat,” tandas Bupati.(es)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta