11.7 C
Munich
Senin, Mei 20, 2024

Tutup Temu OMK di Merdey, Gubernur Minta Kelestarian Hutan Dijaga

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan M.Si, meminta semua elemen masyarakat, termasuk Orang Muda Katolik (OMK) harus bisa menjaga fungsi hutan secara baik demi kepentingan bersama.

Hal ini disampaikan, pada acara Temu Orang Muda Katolik (OMK) di Distrik Merdey, Moskona Kabupaten Teluk Bintuni, Sabtu (15/6/2019).

“Menjaga kawasan hutan, sangat bermanfaat bagi keberlangsungan hidup masyarakat di Papua Barat. Bukan saja untuk saat ini tetapi juga untuk anak cucu kita dikemudian hari,” ungkap Gubernur.

Gubernur menuturkan, jika hutan dijaga maka kita tidak akan meninggalkan air mata bagi anak cucu kita, tetapi kita akan meninggalkan mata air yang jernih untuk diminum dan dinikmati, dengan Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah.

“Mari kita jaga alam, agar alam juga menjaga kita. Kita Jaga hutan agar hutan juga menjaga kita. Hutan sangat penting untuk keberlangsungan hidup masyarakat. Untuk itu harus kita jaga,” ungkap Gubernur.

Dalam kunjungan ke Distrik Meridey, Gubernur menggunakan pesawat komersil Susi Air, didampingi, Kepala Dinas PU-PR Provinsi PB Heri Saflembolo, Kepala Biro Spiritual Setda Papua Barat Hermus Indow dan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Papua Barat, Yohanes Nauw.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta