19.6 C
Munich
Kamis, Mei 30, 2024

Tukang Bangunan Ditemukan Tewas dalam Kamar Hotel

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Sesosok mayat pria ditemukan tewas didalam kamar 221 Hotel Valdos, di kawasan Jalan Trikora Wosi, Manokwari, Selasa (30/4/2019), sekitar pukul 07.00 Wit.

Jasad pria yang diketahui bernama Arifin (40 tahun), ditemukan pertama kali oleh rekannya AF (60), yang kemudian melapor kepada petugas Recepsionis hotel. Selanjutnya penemuan mayat ini dilaporkan ke pihak kepolisian Polres Manokwari.

“AF datang kekamar korban, saat diketuk pintunya terkunci, kemudian AF melapor ke Recepsionis hotel. Keduanya lalu membuka pintu kamar secara manual dan mendapat korban sudah tidak bernyawa lagi,” ungkap Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Krey, Selasa siang, melalui pesan Whatsapp.

Lanjut, Krey, saat ditemukan korban dalam posisi tergeletak tanpa baju, dilantai antara tempat tidur dengan posisi kaki satu diatas tempat tidur. “Korban ini berprofesi sebagai tukang di sebuah mesjid di Babo,” sebut Krey.

Key menuturkan, korban bersama AF, datang ke Manokwari dengan keperluan membeli bahan bangunan untuk pekerjaan sebuah Masjid di Babo, Kabupaten Teluk Bintuni. “Mereka menginap dihotel mulai Minggu sore sekitar pukul 16.00 Wit,” tukas Krey.

Dari hasil olah TKP, petugas menemukan adanya bercak cairan berwarna kekuning-kuningan di atas tempat tidur. Barang bukti yang diamankan, yakni sepasang sendal, tas kecil berwarna hitam, satu buah handphone, dan bungkusan obat jenis Napacin, yang ditemukan di dalam tempat sampah kamar korban menginap

“Untuk penyebab kematian, kami masih menunggu visum dokter. Jasadnya sementara berada di kamar mayat RSUD Manokwari,” tutup Krey.(bs)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta