13.2 C
Munich
Kamis, Mei 30, 2024

Terima Bantuan Keuangan, Alyosius: Spesifik Untuk Rehap Gedung dan Konsolidasi Internal Politik

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com— DPW Partai Perindo Papua Barat menerima bantuan keuangan Hibah dari Pemprov Papua Barat sebesar Rp127.377.039.72,- dengan perolehan suara sah 27.006 x 4.716.66

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Papua Barat, Alyosius Siep mengatakan, bantuan keuangan parpol dari Pemprov Papua barat tentu akan dipergunakan sesuai ketentuan.

“Sudah ada aturannya lebih spesifik terkait dengan kesekretariatan masing-masing partai. Sekretariat milik DPW Perindo sementara di rehap paling sekitar 2 Minggu ke depan sudah selesai,”ungkap Alyosius Siep kepada awak media Selasa (12/7/2022).

Sehingga Alyosius menuturkan, bantuan keuangan Pemprov tersebut akan lebih spesifik diperuntukan untuk rehap sekretariat dimaksud. Juga konsolidasi internal politik partai Perindo.

“Termasuk persiapan verifikasi faktual struktur kepengurusan partai yang nanti dikeluarkan oleh KPU Papua Barat,”tukasnya

Terkait persiapan kata Alyosius, yang pertama sudah verifikasi internal, konsolidasi ke kabupaten kota di Papua Barat.

“Kemarin kita bagi tugas di partai, Sekretaris Wilayah ke Mansel dan bintuni saya sendiri ke Maybrat, Sorong, Sorsel dan kota Sorong, dan Pak Aron ke Raja Ampat. Puji Tuhan langkah-langkah itu sudah kami lakukan,”ucap Alyosius.

Selanjutnya tinggal menyesuaikan tahapan yang dijadwalkan KPU Provinsi Papua Barat. Yang jelas tambah Alyosius akan menyusun strategi politik secara matang untuk bisa memenangkan pertarungan di Pileg 2024 nanti.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta