4.5 C
Munich
Minggu, April 21, 2024

Suku Besar Yapen Minta Pj Waterpauw Tak Ganti Jabatan Drs Enos Aronggear

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com— Masyarakat Suku besar Yapen di Manokwari memberikan catatan kepada Pj Gubernur Papua Barat agar tak mengganti jabatan Drs Enos Aronggear sebagai Kepala BPKAD Papua Barat.

“Sebagai salah satu Wakil Ketua Ikatan Keluarga Besar Yapen di Manokwari dan Provinsi Papua Barat, saya memberi catatan saja kepada Pejabat Gubernur Papua Barat agar mempertimbangkan eksistensi suku Besar Yapen di Papua Barat pada jabatan Saudara Drs.Enos Aronggear, MM sebagai Kepala BPKAD Provinsi Papua Barat,”kata Yan Cristian Warinussy, melalui press rilisnya Rabu (31/8/2022).

Ia berharap agar dalam rencana pengusulan rotasi dan atau pergantian atau mutasi jabatan eselon II di Provinsi Papua Barat dapat memperhatikan hal ini.

Apalagi dari sisi kualifikasi pendidikan, saudara Aronggear adalah alumnus Ilmu Keuangan Pemerintahan yang sangat memenuhi syarat.

“Itulah sebabnya dengan penuh rasa hormat atas nama seluruh masyarakat suku Yapen di Provinsi Papua Barat kami mohon Pejabat Gubernur dapat mempertimbangkan saran dan masukan ini,”ucap Warinussy.(jp/rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta