10.6 C
Munich
Kamis, Mei 23, 2024

Sukseskan Program Polri Peduli Lingkungan, Polres Mansel Laksanakan Penanaman 200 Pohon

Must read

RANSIKI, JAGATPAPUA.com — Polres Manokwari Selatan (Mansel) melaksanakan penanaman 200 bibit pohon di Mapolres Mansel, Rabu (23/8/2023). 

Penanaman pohon ini mengangkat tema ‘Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini’. Adapun bibit pohon yang ditanam yakni, 100 bibit pohon nangka, 50 bibit kelengkeng dan 50 bibit pohon rambutan.

Kapolres Mansel AKBP Eliantoro Jalmaf menuturkan, program Polri Peduli Lingkungan ini merupakan gagasan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang diikuti setiap tingkatan kepolisian hingga ke daerah.

“Ini merupakan instruksi langsung dari Pak Kapolri dengan tema Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini. Kita juga hari ini menanam 200 bibit pohon di Mapolres Mansel,” tuturnya.

Dikatakan Jalmaf, ini merupakan contoh positif yang bisa ikut diterapkan oleh setiap lapisan masyarakat, khususnya yang ada di Mansel.

“Kita harus peduli akan lingkungan, kita harus melakukan penghijauan sejak dini. Harapanya ini bisa menjadi contoh untuk bisa diikuti semua lapisan masyarakat,” ujarnya.(jp)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta