0.7 C
Munich
Sabtu, Februari 24, 2024

Sudah Pertengahan Oktober, Melkias Ingatkan OPD Penyerapan Anggaran

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Papua Barat, Melkias Werinusa mengingatkan OPD agar menggenjot penyerapan anggaran mengingat sudah mendekati penghujung tahun 2023.

“Saya ingatkan terkait penyerapan anggaran, sekarang sudah masuk bulan Oktober untuk itu kepada pimpinan Organisasi perangkat daerah di harapkan untuk mendorong penyerapan anggaran lebih cepat lagi,”kata Werinusa saat memberikan arahan pada apel gabungan Pemprov Jumat (13/10/2023) di kantor Gubernur.

Bukan hanya itu tetapi juga pelaksanaan kegiatan fisik harus di kerjakan dengan cepat dan teliti sehingga tidak terbengkalai.

“Jangan sampai ada lagi pekerjaan fisik yang terbengkalai, supaya semuanya bisa berjalan dengan baik dan benar dan penyerapan anggaran bisa dilakukan dengan cepat dan kegiatan fisik juga bisa di lakukan dengan kualitas yang bagus,”ujarnya

Mendekati penghujung tahun 2023 sehingga pelaporan-pelaporan anggaran juga sudah harus di cicil, sehingga tidak menumpuk di Desember 2023 nanti.

“Jangan sampai kemudian di bulan desember baru mulai bekerja, artinya triwulan I, triwulan II dan triwulan III sudah bisa di kerjakan dari sekarang sehingga nanti waktu di minta pelaporannya pimpinan perangkat daerah sudah siap”sebut Melkias.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta