4.5 C
Munich
Minggu, April 21, 2024

SKK Migas – KKKS Pamalu Beri Bantuan Bagi Tenaga Medis dan Wartawan di Kota Ambon

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – SKK Migas bersama kontraktornya Inpex Masela Ltd, Bp Indonesia, Petrogas Basin Ltd. Pertamina EP Aset 4 dan Genting Oil Kasuari Ltd, wilayah Papua dan Maluku (Pamalu), Senin (20/07), melaksanakan kegiatan komunikasi bersama dan dukungan Jaring Pengaman Sosial (JPS) di kota Ambon.

Dalam kegiatan tersebit, SKK Migas – Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS), rutin menginformasikan pentingnya kelancaran operasional hulu Migas, agar tetap bisa memenuhi kebutuhan pokok sumber energi bagi masyarkat, ditengah Pandemi Covid-19.

Seperti kegiatan sebelumnya di Propinsi Papua Barat, kegiatan di Ambon juga bekerja sama dengan organisasi masyarakat (Ormas) dalam membagikan informasi komunikasi kegiatan hulu Migas pada paket JPS yang berisikan bahan makanan.

Kegiatan dihari pertama PSBB transisi ini menyasar pekerja tenaga medis di Rumah Sakit (RS) Alternatif -Diklat BPSSDM, Ambon dan tenaga professional jurnalis, ormas dan beberapa mahasiswa yang tergabung dalam wadah Oil and Gas Club.

Kepala Departemen Humas SKK Migas Perwakilan Pamalu, Galih Agusetiawan menyampaikan apresiasi kepada para pekerja medis yang selalu siap siaga melayani pasien Covid-19, dan bagi para jurnalis yang turut mengawal dan menjaga agar penyebaran Covid-19 tidak terus meluas di masyarakat Kota Ambon.

Sementara itu, Sri Rohany Moni, SKM. M.Kes sebagai penanggung jawab Rumah Sakit (RS) Alternatif -Diklat BPSSDM, Ambon, mengucapkan terima kasih kepada SKK Migas dan KKKS wilayah Papua dan Maluku atas kepedulian kepada petugas kesehatan yang melayani penderita pasien Covid-19.

Selain itu dilokasi rumah pintar Ir. Said Assagaf, Kampung Rawa, SKK Migas yang bekerja sama dengan ormas Dompet Dhuafa, mengulirkan paket komunikasi dan dukungan JPS untuk disalurkaan kepada pihak yang berhak menerima.

Paket dukungan JPS yang diperuntukan bagi anak yatim piatu, janda-duda, serta masyarakat ini juga diserahkan kepada Klasis GPM Ambon untuk didistribusikan kepada yang berhak menerima, termasuk bantuan mahasiswa yang tergabung dalam wadah Oil and Gas Club.(rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta