19.8 C
Munich
Minggu, Juni 23, 2024

Sikapi Kasus Penembakan, Pemda Mansel Imbau Warga Jaga Kondusifitas

Must read

RANSIKI, JAGATPAPUA.com — Pemda Manokwari Selatan (Mansel) mengimbau warga untuk tetap menjaga kondusifitas buntut dari peristiwa dugaan penembakan yang menewaskan LI (40), di Distrik Oransbari, Jumat (21/7/2203) sore.

Wakil Bupati Mansel Wempi Rengkung mengatakan, saat ini pihak kepolisian sedang bekerja keras guna menyelidiki kasus tersebut, dan melakukan pengejaran terhadap para terduga pelaku.

“Pihak kepolisian sedang bekerja cepat dan tepat untuk menyelidiki kasus ini. Imbauan Pemda, agar masyarakat bisa mempercayakan penanganan kasus tersebut kepada pihak kepolisian,” tuturnya, Sabtu (22/7/2023).

Rengkung kemudian meminta agar setiap lapisan masyarakat tidak terprovokasi dengan pemberitaan yang belum jelas kebenarannya.

“Jangan terprovokasi dengan berita hoaks, apalagi yang mengatakan siaga satu dan lain sebagainya. Intinya sekarang ini dari informasi dari pihak kepolisian, mereka sudah mengamankan kendaraan yang digunakan para terduga pelaku, dan sudah diamankan di Polda Papua Barat. Dari keluarga korban juga sudah mempercayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian, agar bisa mengetahui secara pasti akar permasalahannya,” ujarnya.

Senada, Dandim 1080 Mansel Letkol Arm Adin Suroyo mengajak warga Mansel untuk bisa menjaga kondusifitas daerah.

“Kita sama-sama jaga kondusifitas, untuk informasi mari kita percayakan langsung kepada pihak kepolisian. TNI sendiri tetap membackup, saya sudah tugaskan para Bhabinsa untuk terus menyuarakan kondusifitas di setiap kampung yang ada di Mansel,” tukasnya.(jp)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta