4.6 C
Munich
Rabu, Februari 28, 2024

Signun Beberkan Agenda Reses Ke-II Yang Akan Dilakukan di Fak-Fak

Must read

FAK-FAK,JAGATPAPUA.com– Wakil Ketua I DPR-Papua Barat, Saleh Signun mengatakan, terdapat sejumlah agenda selama reses yang dilakukannya di wilayah Kabupaten Fak-Fak. Selain Pertemuan dengan sejumlah Perguruan Tinggi juga akan melakukan pertemuan bersama para Tokoh Ormas, dengan tujuan meminta saran dan pendapat dari mereka.

“Dalam reses tersebut, saya didampingi Tim Keluarga Relawan Saleh (Tika Rasa) yang sebelumnya membackup saya saat Pemilihan Legislatif (Pileg) DPR-Papua Barat. Dan reses ini juga dilaksnakan ditengah situasi Pandemi Covid-19 sehingga dalam pertemuan-pertemuan tetap diterapkan Protokol Kesehatan, siapkan tempat cuci tangan dan masker serta menjaga Jarak,”bebernya

Pihaknya juga akan melakukan pertemuan dengan kader partai DPC PDIP Fak-Fak sekaligus menyerahkan bantuan APD dari DPD ke DPC, untuk selanjutnya diharpkan dapat diteruskan kepada RSUD dan puskesmas Fak-fak. Agenda selanjutnya pertemuan dengan konstituen.

Selain itu, pembagian Bapok kepada konstituen dan Masker, dan struktur partai juga kepada pelaku usaha, seperti tukang ojek, para pedagang baik pedagang sayur maupun Pedagang ikan.

Kemudian penyerahan 30 pcs alat pengukur suhu tubuh kepada rumah ibadah, juga taman-teman pengajian yang sering melakukan aktivitas, pemberian sendal wuduh kepada sejumlah masjid di Fak-Fak yang digunakan oleh jamaah untuk sholat. Alat pengukur suhu tubuh tersebut juga diberikan kepada pihak-pihak yang dianggap membutuhkan.

“Juga Kegiatan makan minum bersama gratis, kegiatan ini, saya lakukan di warung, kita memberikan mereka (masyrakat) yang datang sebuah lembaran dan mereka memberikan kita saran dan tanggapan terkait pembangunan di papua barat, sambil mereka mengisi daftar hadir, dan ini sifatnya kita berpindah-pindah tempat,”imbuhnya

Reses ini untuk meningkatkan ekonomi para pelaku usaha karena dampak ekonomi, tetapi juga dilain sisi kita lebih mendekatkan diri kita dengan masyarakat.

“Dengan cara ini agar saya lebih dekat berinteraksi dengan masyarakat di fak-fak karena selama ini saya lebih banyak di Manokwari. Ini juga bagian dari wujud terima kasih saya berbagi berkah,”ucapnya sembari mengatakan,
Selasa (7/7/2020) akan dilakukan Rapid Test di lingkup DPC PDIP Fak-Fak juga besok Rapid test Acak di tempat umum. Dengan bekerja sama Gustu Covid-19 Kabupaten Fak-Fak.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta