15 C
Munich
Kamis, Mei 30, 2024

Setiap Pelaku Usaha Penerima Bantuan Akan Diawasi Perindakop Mansel

Must read

MANSEL,JAGATPAPUA.com– Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Manokwari Selatan (Mansel) Adolop Kawey menuturkan, pihaknya akan memaksimalkan fungsi pengawasan untuk setiap bantuan yang telah diberikan kepada setiap pelaku usaha.

Hal ini guna memastikan setiap bantuan yang diberikan bisa digunakan sesuai peruntukan, sehingga bisa memberi manfaat yang maksimal kepada setiap pelaku usaha yang menerima bantuan.

“Kita akan tetap mengawasi dan melakukan pendampingan, sehingga penerima bantuan bisa memanfaatkan fasilitas yang diberikan dengan maksimal, dan bisa meningkatkan perekonomian warga, sehingga perputaran ekonomi di Mansel kian membaik,” tutur Kawey.

Dijelaskan Kawey, apabila dalam melaksanakan pengawasan dan pendampingan ada program yang berjalan secara maksimal, Kawey memastikan Perindagkop akan berupaya mengembangkan ataupun meningkatkan cakupan penerima dari program tersebut.

“Jadi yang belum dapat, jangan kecewa. Kalau program berjalan, tentu akan kita tambah programkan. Intinya tujuan Pemda Mansel melalui Perindagkop, bagaimana pelaku usaha di Mansel bisa berkembang dan mandiri,” ujarnya.

Dipaparkan Kawey, dalam waktu dekat ini Perindagkop akan segera merealisasikan bantuan pembangunan 50 lapak dagang bagi masyarakat.

“Kita sudah petakan penyaluran tersebut yakni di tiga distrik, Ransiki, Oransbari dan Momiwaren. Tiga distrik ini dipilih karena perputaran ekonomi dominan. Nanti kita akan tambah programkan kalau sudah berjalan baik,” tukasnya.(jp/dhy)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta