13.7 C
Munich
Minggu, April 14, 2024

Setiap Pekan, Pemda Mansel Akan Apel Gabungan Bersama TNI-Polri

Must read

MANSEL,JAGATPAPUA.com— Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran mengatakan setiap pekan pemerintah akan melaksanakan apel gabungan bersama TNI.

Hal itu diungkapkan Bupati Waran saat memimpin apel gabungan perdana bersama TNI-Polri Lapangan Garuda Ransiki, Senin (8/8/2022) kemarin.

Ia menyebut, pelaksanaan apel gabungan antar institusi ini merupakan tindaklanjut dari pelaksanaan apel gabungan pada tingkat Provinsi Papua Barat.

“Forkopimda tingkat Provinsi Papua Barat menginstruksikan agar kita melaksanakan apel gabungan bersama, jadi kita tindaklanjuti hal tersebut,” tuturnya.

Dikatakan Waran, pelaksanaan apel gabungan antar institusi ini akan dilaksanakan secara rutin setiap pekan.

“Ini agar adanya kebersamaan di dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. Dalam menjalankan tugas, kita ada kolaborasi antar satu dengan yang lain. Sehingga dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat umum, adanya kekompakan dan saling bahu membahu,” ujarnya.

“Harus ada interaksi, sehingga ketika kita menghadapi persoalan baik itu sosial, ekonomi, budaya dan lain sebagainya, sudah bisa kompak dan berjalan baik,” sambungnya.

Selain pelaksanaan apel gabungan bersama, lanjut Waran, setiap Jumat akan diawali juga dengan senam sehat bersama.

“Jadi kita awali dulu dengan jalan santai, kemudian senam bersama. Kita harus jaga kolaborasi dan kebersamaan antar institusi, untuk membangun daerah yang kita cintai ini,” pungkasnya.(jp/dhy)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta