-1.4 C
Munich
Selasa, Desember 7, 2021

Setda Serahkan Bantuan Dana Kesehatan Bagi Keluarga Haflah Hasanah Azis

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Sekretaris Daerah (Setda) Manokwari, Aljabar Makatita, memberikan bantuan uang tunai Rp15 juta, kepada keluarga ibu Haflah Hasanah Aziz, yang diamanatkan oleh Bupati Demas Paulus Mandacan.

Setda mengatakan, sesuai info yang didapatkan, Sabtu (01/06/2019) pagi, ada salah satu warga Manokwari, yang putrinya menderita penyakit.

“Putrinya ibu Haflah Hasanah Aziz, Iriani Novita Sari (11) tahun, sedang menderita penyakit Polip Hidung (THT), sejak September 2018, dan sudah menjalar ke tenggorokan, dan harus segera dioperasi,” ungkap Sekda.

“Setiap ada permasalahan yang menyangkut kesehatan, warga Manokwari, Pemda coba untuk merespon,” terang Sekda.

Sekda mengaku sesuai amanat Bupati, mengenai masyarakat yang memang butuh penanganan, terutama masalah kesehatan, Pemda semaksimal mungkin akan memberikan perhatian.

Untuk itu, kiranya dengan bantuan yang diamanatkan Bupati, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh orang tua, segera melakukan pengobatan kembali.

“Pemerintah juga sudah berkoordinasi dengan pihak BPJS, untuk segera memproses kartu KISnya, agar dapat digunakan pada saat proses pengobatan di Rumah Sakit Sorong,” ucap Sekda.

Sementara orang tua dari Iriani Novita Sari, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pemerintah, terutama Bupati Manokwari atas bantuan serta sumbangsih yang sudah diberikan.(el)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta