25.1 C
Munich
Senin, April 15, 2024

Sekda Kibarkan Bendera Start Lepas Peserta Lomba Lari Nasional Kasuari Open 2023

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua Barat, Dr.Ir. Yakob S. Fonataba., SP, M.Si, melepas peserta lomba lari Nasional Kasuari Open 2023, di Manokwari, Rabu (25/10/23).

Lomba lari ini digelar dalam rangka memperingati hari-hari besar Nasional, yakni Hari Kesakitan Pancasila, 1 Oktober, HUT TNI, 5 Oktober, HUT Provinsi Papua Barat 12 Oktober, dan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober.

Lomba dengan jumlah peserta sebanyak 2563 orang, terdiri dari beberapa kategori, yakni SD, SMP, SMA/SMK, lansia dan prestasi.

“Lomba ini diikuti 9 atlet dari luar provinsi dan 7 kabupaten,” kata Sekda Papua Barat, Dr.Ir. Yakob S. Fonataba., SP, M.Si, saat membuka kegiatan tersebut.

Sekda menammbahkan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan tali persaudaran antara masyarakat, serta dalam rangka menunjang program pemerintah dalam mencari bibit atlet potensial.

“Intinya para peserta harus menjaga ketertiban, kebersamaan, dan kita mengolahragahkan masyarakat, serta memasyarakatkan olahraga,” tandas Sekda.(ad/jp)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta