13.2 C
Munich
Kamis, Mei 30, 2024

Sejumlah Fasilitas Hilang, KNPI Nilai Masyarakat Pulau Mansinam Tak Serius Dukung Peringatan HUT PI

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com— KNPI Papua Barat menilai masyarakat pulau Mansinam tak serius mendukung peringatan HUT PI Ke 168 tahun 2023.

Hal itu ditegaskan Ketua KNPI Papua Barat, Sammy Saiba kepada media ini Jumat (3/1/2023) di pulau Mansinam.

“KNPI Papua Barat menilai bahwa masyarakat di pulau mansinam ini tidak serius dengan menerima HUT Pekabaran Injil. Masyarakat mansinam sebagai tuan rumah HUT PI harus berani dan harus bisa menjaga semua aset yang ada di pulau Mansinam,”tandas Samy Saiba

Hal ini ditegaskan Ketua KNPI Papua Barat ini karena menerima laporan ada sejumlah fasilitas situs PI yang hilang.

Karena sudah jelas, jika di jaga dan dirawat akan menambah income bagi masyarakat jika pulau ini dijaga secara baik dan rapi.

Masyarakat yang berkunjung ke pulau Mansinam tak hanya pada saat HUT PI tetapi setiap hari karena status pulau perdaban ini.

Setelah momen HUT PI tanggal 5 Februari, orang akan datang untuk berwisata rohani juga ke Pulau Mansinam untuk melihat situs sejarah masuknya Injil.

“KNPI sangat menyesalkan hal ini disesalkan kami berharap kepada masyarakat untuk bersama menjaga fasilitas yang ad Adi sekitar situs Perdaban di Pulau Mansinam,”ujarnya

Jika ada aspirasi yang tidak bisa tersalurkan langsung kepada pemerintah bisa disampaikan ke KNPI untuk ditindaklanjuti ke Pemprov PB.

“Apa gagasan dari pemuda yang ada di pulau disampaikan ke kami, sehingga kedepan bisa menjadi lebih baik,”ajak Samy Saiba.(jp/fir)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta