16.9 C
Munich
Senin, Juli 15, 2024

KNPI Papua Barat Terus Berperan Aktif Sukseskan HUT PI Ke-168 Tahun 2023

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com— KNPI Papua Barat terus bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat dalam menyukseskan berbagai program pembangunan.

Peran aktif KNPI Papua barat ini terlihat dibeberapa kegiatan pemerintahan provinsi Papua barat seperti membersihkan lahan pangan pemprov di Susweni, juga kegiatan penanaman 1000 pohon bersama Ibu Negara Ny Iriana Jokowi dan Wury Mauruf Amin.

Bahkan sementara mengawal persiapan dan pelaksanaan Peringatan HUT PI ke 168 tepat pada 5 Februari 2023 nanti.

“KNPI mulai ikut terlibat aktif sejak dari persiapan HUT PI sampai dengan saat dan tentunya pada hingga hari H. Pemuda ambil peran untuk sukseskan HUT PI,”kata Ketua DPD KNPI PB, Sammy Saiba Jumat (3/2/2023) kepada media ini.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat memperingati HUT PI dengan baik, dan dipersilahkan untuk datang ke Pulau Mansinam ikut beribadah.

“Tapi tidak dalam keadaan mabuk tapi juga terutama kepada para Pemuda. Pemuda yang datang ke Pulau Mansinam pada tanggal 5 februari tolong datang dangan pikiran yang sehat pikiran yang waras dan pikiran yang baik lah tidak tersentuh alkohol apabila anda mabuk dan tersentuh alkohol sebaiknya tidak usah datang, tinggal saja di tanah besar Manokwari,”tegas Samy Saiba.(jp/fir)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta