13.2 C
Munich
Kamis, Mei 30, 2024

Sebagai Mitra, Deiby Pangemanan Ajak Warga Kawanua Dukung Program Pemerintah Daerah

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua Kabupaten Manokwari (K3M), Deiby Debora Pangemanan mengajak seluruh warga masyarakat Kawanua untuk terus mendukung program kerja Pemerintah Daerah, baik Kabupaten Manokwari maupun Pemprov Papua Barat.

“Mari bersatu bahu membahu mendukung program kerja pemerintah daerah sesuai dengan visi dan misinya. Sebagai organisasi kesukuan yang bergerak di bidang sosial sudah seharusnya menjadi mitra yang baik pemerintah daerah Manokwari,”kata Deiby Pangemanan saat memberikan sambutannya pada peringatan HUT K3M Periode 2023-2028 yang ke-1 tahun, Jumat (5/4/2024) di Sowi Gunung Manokwari.

Sebagai organisasi sosial kata Deiby pengurus dan warga Kawanua berkomitmen mendukung pemerintah daerah provinsi dan kabupaten Manokwari sebagai wujud pengabdian Kawanua di tanah rantau.

“Menghargai sesama warga masyarakat. Apresiasi dan terima kasih saya sampaikan kepada Pemda Manokwari dalam hal ini Bapak Bupati, yang selalu mendukung program Kawanua. Selalu ada bagi kami warga Kawanua dan selalu memberikan ruang melibatkan Kawanua dalam setiap kegiatan baik keagamaan maupun budaya yang setiap kali digelar,”ujarnya

Foto bersama usai ibadah syukuran peringatan 1 tahun kepengurusan DPD K3M, Jumat (5/4/2024)//

Sebagai organisasi sosial lebih lanjut Deiby, Kawanua adalah bagian dari tiang pemerintah. Dan tentu masih membutuhkan saran dan masukan dari semua pihak termasuk pemerintah.

Selain Pemerintah Manokwari, Bapak Drs Dominggus Mandacan sebagai sesepuh Kerukunan Kawanua juga selalu memberikan support, selalu hadir dalam setiap kegiatan Kerukunan Kawanua.

Tentu hubungan baik ini telah terbangun sejak lama, saat Beliau (bapak Dominggus Mandacan) menjabat Gubernur Papua Barat periode 2017-2021.

“Selalu mendukung dalam setiap kegiatan kami. Ini kitong Kawanua punya Bapak juga Sesepuh tetapi juga adalah kepala suku besar Arfak. Kami warga Kawanua akan selalu ingat Bapak Dominggus karena adalah sesepuh Kawanua dan selama ini sudah sangat membantu kami. Terima kasih ya bapak,”ucap Deiby disambut tepuk tangan warga kerukunan Kawanua.

Deiby juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini telah memberikan dukungan positif terhadap kerukunan keluarga Kawanua di Manokwari.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta