13.7 C
Munich
Minggu, April 14, 2024

Satgas Covid-19 Pabar Siap Fasilitasi Warga Yang Ingin Pulang ke Daerah Asal

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Ketua Harian Satgas Covid-19 Provinsi Papua Barat, Derek Ampnier mengatakan, bagi masyarakat yang terjebak lockdown dan ingin kembali ke daerah asal dapat segera melapor ke Divisi Pelacakan, Perjalanan dan Deteksi Dini Satgas Covid-19 Papua Barat.

“Mereka harus melapor, karena tugas pemerintah mengurus dan mengayomi. Alat untuk menyelesaikan semua ini adalah teknik berpemerintahan kuncinya berkoordinasi, melapor ke Divisi Pelacakan Perjalanan dan Deteksi Dini Satgas Covid-19,” ujar Derek.

“Hari ini divisi perjalanan sedang menangani di sekmen laut yaitu di Pelni jam 15.00 WIT. Pendaftaran bagi warga yang mau pulang ke daerah asal sudah di buka terutama warga yang mau pulang ke Papua,” sebutnya.

Menurut dia, apabila warga non Manokwari yang terjebak lockdown dan ingin kembali ke kabupaten asalnya, maka berkoordinasi dengan Satgas, dengan demikian Satgas mengupayakan yang bersangkutan untuk kembali ke daerah asal.

“Dan tidak menutup kemungkinan bagi yang mau kembali ke daerah di wilayah Papua Barat, kita daftar supaya dikomunikasikan dengan pemda di wilayahnya terkait kepulangannya,” tandasnya.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta