13.8 C
Munich
Selasa, Mei 28, 2024

SAR Cari Korban Hilang di Kali Susmorof

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com –Pencarian terhadap 1 (dua) orang korban terseret arus kali Susmorof, Kampung Susmorof, Distrik Ransiki, Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), belum membuahkan hasil.

Kantor Pencarian dan Pertolongan, Kabupaten Manokwari, akan kembali melanjutkan operasi pencarian terhadap satu warga yang hanyut terseret arus pada hari, Jumat lalu.

Korban diketahui bernama Pandi M (10 tahun). Kejadian ini dilaporkan Kapolsek Ransiki Iptu Otto Woff, S.H, setelah memperoleh informasi dari keluarga korban.

“Kronologisnya, korban saat itu sedang mandi bersama kakaknya, pada Jumat pukul 16.15 WIT. Tiba-tiba banjir, korban tenggelam dan hanyut,” ungkap Kepala Basarna Manokwari, George Leo Mercy Randang,S.IP, melalui pesan WatshapApp, Sabtu malam.

Tim SAR gabungan telah diterjunkan untuk melakukan pencarian dengan menggunakan rescue car 1 unit, truk personil i unit, motor KLX 1 unit, serta peralatan SAR pendukung Lainnya.

“Unsur-unsur yang terlibat pencarian terdiri tim rescue ada 5 petugas Polsek Ransiki, dibantu 1 anggota TNI-AL dan 5 orang dari keluarga korban,” ungkap George.(bs)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta