-1.5 C
Munich
Sabtu, Januari 28, 2023

Pj Gubernur dan ASN Pemprov Perdana Jalan Sehat, Star Di Borarsi, Finish Di GOR Sanggeng

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com— Mengawali Tahun kerja di tahun 2023 Pemerintah Provinsi Papua Barat menggelar jalan sehat bersama seluruh ASN.

Jalan sehat tersebut diawali dengan apel gabungan ASN dilingkup Pemprov Papua barat yang dipusatkan Jumat (13/1/2023) di lapangan Borarsi Manokwari.

Apel tersebut dipimpin Pj Gubernur Papua Barat Komjen Pol (purn) Drs Paulus Waterpauw serta dihadiri oleh ASN dan Pimpinan OPD.

Pj Gubernur Paulus Waterpauw didampingi Asisten II Setda Papua Barat Melkias Werinussa dan pimpinan OPD saat melintasi jalan Yos Sudarso Sanggeng Manokwari.

Usai apel, Pj Gubernur dan seluruh ASN bergerak melintasi jalan jendral Sudirman hingga melewati jalan Yos Sudarso dan finish di GOR Sanggeng manokwari.

Pj Gubernur Paulus Waterpauw mengatakan, Olahraga pertama di tahun 2023 ini awal yang baik bagi ASN untuk lebih semangat menjalankan tugasnya sebagai abdi masyarakat dan Negara.

“Sebenarnya kita mau keliling Manokwari, tapi kali ini kita coba dari sini (lapangan Borarsi) menuju kantor Bupati lama dan lanjut ke GOR Sanggeng untuk finish,”jelasnya.

Setelah tiba di GOR Sanggeng Pj Gubernur dan ASN dijamu dengan makan bersama dan hiburan.(jp/adv)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta