8.6 C
Munich
Jumat, Februari 23, 2024

Pj Gubernur: Ada Harapan Besar Masyarakat Untuk Kapolda Papua Barat Jhony Edison Isir

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com Pj Gubernur Papua Barat Drs Ali Baham Temongmere mengatakan, ada harapan besar untuk Kapolda Papua Barat Irjen. Pol.Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P.

Hal itu diungkapkan Pj Gubernur Papua Barat saat menghadiri malam kenal pamit Kapolda papua barat, dari Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H kepada Kapolda yang baru Irjen Pol Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P, di Gedung arfak Convention Center, Polda Papua Barat, Kamis (28/12/23).

“Kehadiran Kapolda Irjen Pol Jhonny Isir tentu membawa harapan yang besar, jadi kepada Kapolda yang baru kita akan kolaborasi bersama dengan Forkopimda dan jajaran, karena kolaborasi merupakan modal besar untuk kita menjalankan tugas kita kedepan,”kata Ali baham temongmere.

Menurut Temongmere, keberhasilan Kapolda lama yakni Irjen Pol Drs. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H dalam memimpin Polda Papua Barat tentu akan dilakukan juga di tempat tugasnya yang baru sebagai Kapolda NTT.

“Biasanya orang bilang kalau di NTT itu nasib tidak tentu. Tapi saya yakin ketika bertugas di NTT pasti bisa mewujudkan perubahan dalam hal pengamanan, situasi tertib dan tentram,” ucap Temongmere.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Mantan Kapolda Papua barat, dan meminta maaf jika selama bertugas di Papua Barat ada hal yang kurang berkenan.

“Saya juga sampaikan selamat datang kepada Kapolda Papua Barat Jhonny Isir, dengan harapan papua barat terus maju dan selalu aman serta tertib,” tukas Pj Gubernur.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta