13.7 C
Munich
Minggu, April 14, 2024

Pimpin Upacara HSP, Hermus: Terus Belajar Agar Jadi Subjek Pembangunan

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com— Bupati Kabupaten Manokwari, Hermus Indou SIP.,MH pimpin upacara peringatan hari sumpah pemuda ke 94, tahun 2022 di Kampung Aimasi, Distrik Prafi SP 3 Manokwari sabtu (29/10/22).

“Kita berharap anak-anak muda kita bisa memanfaatkan situasi saat ini untuk terus belajar, belajar dan belajar dan siap menjadi subjek pembangunan di masa depan,”harap Bupati

Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Manokwari terus berupaya dalam program pembangunan berkelanjutan termasuk pengembangan sumber daya manusia dari sisi pendidikan.

“Pendidikan itu yang utama dalam menyiapkan generasi muda, meneruskan tongkat estafet kepemimpinan,” ujarnya.

Dengan identitas yang beragam dan memiliki ribuan pulau, suku, bahasa dan budaya maka harus menjunjung persatuan serta saling mendukung.

“Jangan sampai keberagaman di jadikan alat untuk memecah belah bangsa, tetapi kita harus melihat keberagaman ini sebagai sebuah kekayaan bangsa yang kita miliki,”ucapnya.

Pada Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, dihadiri keterwakilan dari SD, SMP, dan juga pramuka. Serta dimeriahkan oleh dan di pimpinan oleh para pelaku usaha atau UMKM yang ada di distrik prafi, juga tarian adat beberapa suku di wilayah tersebut.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta