3.3 C
Munich
Rabu, Februari 21, 2024

Pimpin Ratas NASDEM, DM Optimis Rebut Kursi Pimpinan Dan Usung Calon Gubernur Dan Bupati Pada Pemilu 2024

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan M.Si pimpin Rapat terbatas (Ratas) menjelang Hari H pencoblosan Caleg DPRD Kabupaten , DPR Provinsi, DPR RI dan Pilpres pada 14 Februari 2024.

Ratas yang berlangsung di Oriestom bay Hotel Rendani Manokwari, Jumat (2/2/2024) itu juga dihadiri Sekretaris DPW NasDem Rocky Mansawan, Direktur Komisi Saksi NasDem Provinsi Papua Barat Fernando W Loman dan ketua DPD NasDem Kabupaten Manokwari Ortis Imbiri.

Selain itu, hadir juga para Calon Anggota DPRD Kabupaten Manokwari, Calon anggota DPR Provinsi Papua Barat dan Calon Anggota DPR-RI.

Dominggus Mandacan mengatakan Rapat terbatas yang digelar tersebut untuk membahas kesiapan partai nasDem menuju pemilihan calon Presiden, DPR RI, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten Manokwari Pemilu pada 14 Februari 2024.

Ketua DPW Nasdem Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan didampingi sekretaris Rocky Mansawan dan direktur Komisi Saksi Nasdem Papua Barat Fernando Loman memimpin rapat terbatas bersama para Caleg, Jumat (2/2/2024) di Manokwari.

“Termasuk memperkuat saksi, karena sangat penting peran saksi di TPS. Sebanyak 1.923 TPS di Papua Barat saksi NasDem harus ada. Dan ini komitmen kita. Partai NasDem harus menang,”tegas Dominggus Mandacan.

Sebagai pimpinan Partai NasDem di Papua Barat Dominggus Mandacan menargetkan minimal 1 Kursi untuk DPR RI, 7 kursi untuk DPR Provinsi Papua Barat dan 5 Kursi untuk DPRD Kabupaten se Papua Barat.

“Saya optimis ya kita capai target itu. Tuhan sayang kita harus rebut kursi pimpinan dan bisa mengusung calon Gubernur dan Bupati pada Pilkada 2024 ini,”tandas Gubernur Papua Barat periode 2017-2021 ini.

Ia mengimbau para caleg agar tetap fokus bekerja untuk kemenangan NasDem sehingga dapat memperhatikan dan menjawab kepentingan masyarakat serta pembangunan di Papua Barat.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta