25.1 C
Munich
Minggu, April 14, 2024

Pilkada Pegaf 2020, Golkar Isyaratkan Merapat Ke Calon Petahana

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Partai Golkar, dimungkinkan akan memberikan rekomendasi bagi calon petahana, yang akan maju dalam Pilkada Pegunungan Arfak (Pegaf) 2020.

Ketua DPD partai Golongan Karya (Golkar) Pegunungan Arfak, Orgenes Wonggor, mengatakan rekomendasi kearah calon petahana, karena didasarkan hasil survei.

“Partai pasti dukung calon yang berpeluang menang. Apalagi masyarakat masih mendukung pemerintahan saat ini. Sehingga rekomendasi Golkar kemungkinan diberikan ke calon petahana,” ujar Wonggor.

Dia mengungkapkan dengan kondisi tersebut, Golkar Pegunungan Arfak tidak perlu membuka penjaringan bagi bakal calon kepala daerah.

“Memang harus diakui karakteristik masyarakat di Pegaf berbeda dengan daerah lainnya. Jika ada orang yang dianggap pantas memimpin daerah, dengan sendirinya pasti mendapat dukungan,” sebutnya.

“Partai pun melihat itu untuk memberikan dukungan. Tidak perlu membuka penjaringan,” tambah dia.

Wonggor yang menempati posisi ketua sementara di DPR Papua Barat, mengaku selain Golkar, sejumlah koalisi partai politik yang sudah merapat ke calon petahana. Golkar sendiri memiliki dua kursi di DPRD Pegunungan Arfak.(tik)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta