25.1 C
Munich
Senin, April 15, 2024

Pesan Indrayanti Mandacan: Ketika Tak Lagi Menjabat Ketua TP PKK Papua Barat, ‘ Ibu Jangan Lupa Kami’

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com–Pj Ketua TP PKK Papua Barat Ny Roma Megawanty Waterpauw disebut cukup banyak memberikan dukungan terhadap berbagai kegiatan sosial termasuk kegiatan yang diselenggarakan oleh perkumpulan perempuan Arfak (PPA) di Papua Barat.

Hal itu diungkapkan Ketua Perkumpulan Perempuan Arfak (PPA) Provinsi Papua Barat, Indrayanti Y Mandacan SE.,M.Si di sela sela pelaksanaan lomba Tumbuk Tanah, cipta menu lokal dan komunitas meniru suara hewan di Kampung Bremi Distrik Manokwari Utara, Jumat (20/10/2023).

Selalu ada Suport yang luar biasa dari Ketua TP PKK Papua Barat ny Roma Megawanty Waterpauw terutama dalam program pelestarian adat dan budaya perempuan suku arfak.

Dalam beberapa kegiatan lomba yang digelar PPA Papua Barat dengan melibatkan seluruh perempuan Arfak terutama di Manokwari beliau selalu memberikan dukungan berupa Doorprise juga perhatian bagi kita perempuan Arfak khususnya di wilayah Distrik Manokwari Utara.

“Harapan kami, ketika ibu tidak lagi menjabat sebagai ketua TP PKK Papua Barat, ibu jangan lupa kami perempuan Arfak,”pesan Indrayanti.

Dukungan yang diberikan akan tetap menjadi motivasi dan kenangan bagi perempuan Arfak distrik Manokwari Utara.

“Doorprise Ini bersentuhan langsung dengan kebutuhan dapur mama-mama. Ada kompor, wajan mesin cuci dan juga kulkas. Intinya berbagai hadiah ini adalah untuk memenuhi kebutuhan keluarga,”kata Indrayanti.(jp/adv)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta