0.8 C
Munich
Senin, Februari 26, 2024

Pertina Papua Barat Bakal Dorong Mansel jadi Tuan Rumah Kejurda 2024

Must read

RANSIKI, JAGATPAPUA.com — Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina) Papua Barat menyambut baik usulan Pertina Manokwari Selatan (Mansel) untuk bisa menjadi tuan rumah perhelatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Cabang Olahraga Tinju 2024.

Kita sangat mengapresiasi Pemda Mansel yang melaksanakan turnamen tinju dalam rangka menyongsong HUT Mansel yang ke 11. Ini merupakan bentuk dukungan Pemda Mansel pada olahraga tinju di Papua Barat. Kemudian terkait usulan Pertina Mansel agar bisa menjadi tuan rumah Kejurda 2024, kita akan suport. Proposal tersebut nanti kita bawah untuk diusulkan,” tutur, Ketua Pertina Papua Barat, Clinton Tallo.

Pria yang sudah dua periode menjadi Nakhoda Pertina Papua Barat tersebut berharap, agar Pertina Mansel bisa mengoptimalkan kinerja, sehingga bisa melahirkan atlet tinju yang bisa membawa nama baik daerah.

“Kita sudah ada atlet yang siap untuk PON, kedepan kita harapkan ada bibit atlet tinju dari Mansel,” ujarnya.

Lanjutnya, Pertina Papua Barat juga berharap adanya bantuan dari pemerintah, sehingga olahraga tinju di Papua Barat kian melejit.

“Pengembangan olahraga tinju tentu saja membutuhkan peran sari semua, termasuk dukungan dari pemerintah. Kita harus bahu-membahu untuk memajukan olahraga tinju di Papua Barat,” pungkasnya.(jp)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta