11.2 C
Munich
Rabu, Mei 22, 2024

Pemuda Katholik Papua Barat Dukung Pelaksanaan Pesparani di Manokwari

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Pemuda Katholik Provinsi Papua Barat, mendukung pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katholik, yang akan berlangsung pada 23-26 Oktober 2019 di Manokwari.

“Sebagai Pemuda, Tulang Punggung Gereja, kami mendung penuh pelaksanaan Pesparani Khatolik ini dan kami harapkan dukungan dan tanggung jawab dari semua pemuda, maupun umat Katholik di Papua Barat, agar bahu membahu guna mensukseskan kegiatan tersebut,” kata Ketua, saat ditemui, Rabu (16/10/2019).

Dia juga mengharapkan dukungan dari Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Manokwari, serta pihak keamanan, mengingat pada tanggal 20 Oktober 2019, akan dilaksanakan pelantikan Presiden di Jakarta.

“Kami harapkan dukungan semua mahasiswa Unipa, apalagi kegiatan Pesparani ini akan dilaksanakan di Kampus Unipa,” ucap Ketua UKM Mahasiswa Katholik Unipa, Rian Renyaan Mofu.

“Kami harap, tidak ada kegiatan-kegiatan yang mengganggu jalannya Pesparani selama kegiatan” Unipa.

Sementara Anggota DPRD Kabupaten Manokwari, Aloysius Siep menyambut baik pelaksanaan Pesparani I yang akan berlangsung di Manokwari.

“Keamanan dan kenyamanan pelaksanaan kegiatan menjadi tanggung jawab bersama dan kami akan berkordinasi dengan pihak keamanan,” ucapnya.

Kegiataan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) ini akan diikuti 11 Kabupaten dan 1 Kota di Papua Barat, minus perwakilan Kabupaten Pegunungan Arfak.(js)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta