4.6 C
Munich
Rabu, Februari 28, 2024

Pemprov Salurkan 600 Paket Sembako di Manokwari Selatan

Must read

MANSEL, JAGATPAPUA.com – Pemprov Papua Barat menyalurkan 600 paket sembako kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi massal di Distrik Oransbari dan Ransiki, Kabupaten Manokwari Selatan, Kamis (22/7/2021).

Bapok yang disalurkan sebanyak 300 paket di Oransbari dan 300 di Ransiki, terdiri dari Beras 10 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Gula Pasir 1 Kg, dan Tepung 1 Kg.

Gubernur Drs. Dominggus Mandacan mengatakan bantuan paket sembako ini diprioritaskan bagi masyarakat yang datang mengikuti vaksinasi dan meninggalkan pekerjaannya.

“Paket sembako ini kita berikan untuk warga yang ikut vaksin karena rela tidak bekerja dan berjualan untuk mencari makan,” ujarnya di Ransiki.

Gubernur menyatakan bantuan ini diberikan sebagai stimulan kepada masyarakat yang mengalami dampak Pandemi Covid-19, dan penyalurannya diprioritaskan bagi warga yang telah mengikuti vaksinasi.

“Kita targetkan vaksinasi massal di Papua Barat dapat mencapai 50% pada Agustus mendatang,” ucap Gubernur.

Sementara itu, sejak 6 Juli sampai 21 Juli sebanyak 2.773 paket sembako telah tersalurkan kepada warga. Proses penyaluran bapok akan terus dilakukan sesuai kebutuhan dan petunjuk gubernur.

“Penyaluran bapok tetap dilakukan sesuai kebijakan gubernur selama Covid-19,” kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Papua Barat, George Yarangga.(jp/adv)

 

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta