2 C
Munich
Kamis, April 18, 2024

Pemprov Akan Lelang Terbuka 20 Jabatan Eselon II, Pj Ali Baham Perintahkan BKD Segera Berkonsultasi Ke Pusat

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.Com—Ada sekitar 20 Jabatan eselon II di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Papua Barat yang masih dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt).

Menyikapi hal itu, Pj Gubernur Papua Barat Drs Ali Baham Temongmere memerintahkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Papua Barat untuk segera menyiapkan administrasi dan berkonsultasi dengan kementrian terkait di Pusat untuk pelaksanaan lelang terbuka mengisi 20 jabatan Kepala Dinas dimaksud.

“Saya mencermati dalam organisasi pemerintahan kita ini kurang lebih hampir 20 jabatan Pimpinan OPD dijabat oleh Plt. Berkaitan dengan itu saya perintahkan kepala BKD untuk segera mempersiapkan administrasi dan berkonsultasi ke pusat agar lelang terbuka ini kita dilakukan,”kata Pj Gubernur, saat memberikan arahannya pada apel Gabungan, Senin (19/2/2024) .

Selain lelang terbuka pejabat Eselon II, lebih lanjut Gubernur mengatakan lelang terbuka juga untuk pejabat eselon III dan IV.

“Jadi untuk Eselon III dan IV juga segera siapkan data terkait untuk di bawa ke saya, saya tandatangani kemudian selanjutnya dibawa untuk dikonsultasikan ke Pusat sehingga jabatan yang kosong untuk eselon III dan IV juga bisa terisi semua. Sekarang saya tanya kalian ASN kira-kira saya punya wewenang untuk ini ada k tarada?,” Serentak ASN Menjawab ada, sekaligus memberikan tepuk tangan.

Ia juga menambahkan, sekira 4 Bulan menjabat sebagai Pj Gubernur Papua Barat, telah melihat, mendengar dan tahu tentang situasi dan kondisi pemerintahan Papua Barat.

“Intinya organisasi ini harus jalan baik tidak boleh ada yang kosong sehingga organisasi ini bisa berjalan optimal,”tandas Ali Baham Temongmere.(Jp/fir)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta