3.1 C
Munich
Kamis, Januari 20, 2022

Pemda Manokwari Gelar Halal Bi Halal Pererat Silaturahmi Antar Pegawai

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Pemerintah Kabupaten Manokwari, menggelar acara Halal Bi Halal, lebaran tahun 2019, di Gedung Wanita, Selasa (18/6/2019).

Halal Bi Halal ini bertemakan, “Dengan Halal Bi Halal, Kita Jadikan Wahana Silaturahmi Untuk Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Manokwari, Yang Maju, Mandiri, Aman dan Sejahtera”.

Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan mengatakan, dengan peringatan Halal Bi Halal ini, kita pererat ikatan kekeluargaan Bangsa Indonesia, khususnya ASN Kabupaten Manokwari, dalam membangun bangsa dan daerah.

“Dengan momentum Halal Bi Halal bersama kita perkokoh, persatuan dan kesatuan yang dilandasi Ukhuwah Islamiyah antara umat Islam dan antara umat beragama, selalu terjalin hubungan harmonis dan saling bersinergi,” tutur Demas.

Sebagai makhluk sosial yang dibangun melalui sikap tolong menolong dalam pelayanan kepada masyarakat, tentunya penting bagi kita memahami dan mengambil hikmah dalam kegiatan ini. Yakni pembersihan diri dari tindakan yang tidak terpuji, kembali ke jati diri yang suci, bersih dan penuh keikhlasan.

Demas mengajak ASN dapat meningkatkan rasa kepedulian dalam pelayanan yang dibangun dengan hati yang tulus, ikhlas, dalam upaya mendukung program dan kebijakan pemerintah, supaya penyelenggaraan pembangunan berjalan dengan baik.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda, dan pimpinan OPD Manokwari, serta seluruh ASN dilingkungan Kabupaten Manokwari.(el)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta