7.7 C
Munich
Minggu, Desember 10, 2023

Pergantian Pimpinan Bank Papua Manokwari, Ini Harapan Wakil Gubernur Papua Barat

Must read

MANOKWARU, JAGATPAPUA.com – Pimpinan Bank Papua Kantor Cabang Utama Manokwari, resmi dijabat Bertha Affer, menggantikan Abdul Karim. Dan Wakil Pimpinan diisi Yudi Poluan.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pelantikan Pimpinan dan Wakil Pimpinan Bank Papua Kantor Cabang Utama Manokwari, dilaksanakan di Aula Bank Papua, Selasa (18/6/2019).

Wakil Gubernur Papua Barat Muhammad Lakotani, mengatakan selama 53 tahun, Bank Papua merupakan Bank Daerah, yang sudah berkarya dan memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah.

“Kita tentunya berharap Bank Papua, selalu maju dan tumbuh, sehingga selalu memberikan pelayanannya terhadap masyarakat di Papua Barat,” ungkap Lakotani, saat membacakan sambutan Gubernur Papua Barat.

Selain itu, Wagub mengatakan Bank Papua bersama pemerintah daerah, akan terus mendorong kesejahteraan masyarakat di tanah Papua, lebih khusus pertumbuhan ekonomi.

“Pemerintah Papua Barat, memberikan apresiasi yang tinggi serta terima kasih atas dedikasi dan karyanya kepada Abdul Karim, yang sudah mengemban tugas dan tanggung jawabnya,” sebut Wagub.

“Dengan adanya pimpinan baru, diharapkan Bank Papua menjadi semakin sehat serta terus bertumbuh, dan menjadi Bank Daerah yang semakin maju dan lebih profesional,” tandas Wagub.

Hadir diantaranya, Bupati Manokwari, serta Forkopimda dan Tamu undangan lainnya.(el)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta