7.7 C
Munich
Jumat, Februari 23, 2024

Pembahasan KUA PPAS RAPBD 2024 Dilakukan Setelah Kunjungan Presiden RI Di Fak-Fak

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun Anggaran 2024 dilakukan setelah kunjungan kerja Presiden RI Ir Joko Widodo di Fakfak besok Rabu 22 November 2023.

Hal itu dipastikan Pj Gubernur Papua Barat Drs Ali Baham Temongmere M.TP Selasa (21/11/2023) saat ditemui Wartawan usai pertemuannya dengan Ketua DPR Papua Barat Orgenes Wonggor SIP.

Ia menerangkan, pertemuan singkat yang dilakukan bersama DPR Papua Barat adalah membicarakan terkait waktu pembahasan KUA PPAS dan rapat pleno Penetapan RAPBD 2024.

“Kita bicara kaitannya dengan kesiapan pembahasaan rapat pleno KUA dan PPS untuk persiapan pembahasan dan penetapan RAPBD Tahun 2024,”ujarnya

Ia mengakui pada Rapat paripurna masa sidang III Tahun 2p23 dalam rangka
Penyerahan rancangan KUA dan PPAS APBD Provinsi Papua Barat tahun anggaran 2024, Senin (20/11/2023) tadi malam, ada sedikit tarik menarik terkait kesepahaman bersama DPR Papua Barat dan eksekutif soal waktu pembahasan Anggaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Namun orang nomor 1 di Papua Barat ini memastikan untuk waktu pembahasan KUA PPAS dan RAPBD 2024 dilaksanakan setelah kunjungan presiden di Fakfak besok.(jp/adv).

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta